Menentukan cincin tunangan emas kuning polos murah 2016

Cara Menentukan Pilihan Cincin Emas Kuning 2016

Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara menentukan pilihan cincin tunangan emas kuning polos dan murah. Model cincin tunangan tidak hanya mempengaruhi keindahan saja, baik dari sudut pandang Anda sendiri sebagai pemakainya ataupun orang lain yang melihatnya. Akan tetapi, model cincin tunangan juga bisa mempengaruhi kepuasan batin Anda dan pasangan Anda.

Jika Anda ternyata salah pilih model cincin tunangan dan mendapatkan model cincin yang tidak sesuai dengan keinginan Anda, tentu saja pasti ada rasa kecewa di hati Anda dan pasangan Anda. Malah bisa saja Anda menjadi malas memakai cincin tunangan tersebut padahal cincin tersebut menjadi salah satu identitas Anda yang membuat orang lain tahu bahwa Anda sudah bertunangan atau sudah melakukan prosesi lamaran.

Maka dari itu, Anda harus bisa memilih model cincin tunangan yang tepat dan benar-benar sesuai selera Anda dan pasangan Anda. Kita ketahui bersama bahwa setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda. Anda dan pasangan Anda pun memiliki selera tentang model cincin tunangan yang berbeda satu sama lain.

Mungkin Anda menyukai cincin tunangan emas putih, tetapi pasangan Anda menyukai cincin tunangan emas kuning. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebagai pria sebaiknya Anda mengalah saja. Biarkan saja pasangan Anda memilih model cincin emas kuning. Tugas Anda adalah mendampinginya untuk memilih bagaimana model cincin yang memang tepat untuk Anda berdua.

So, berikut ini ada beberapa tips yang mungkin bisa Anda terapkan pada kehidupan Anda ketika memilih cincin tunangan emas kuning. Simak beberapa tipsnya berikut ini.

1. Pilih Model Cincin yang Sederhana
Jika Anda tidak ingin telrihat terlalu glamor atau mewah, ajak dan mintalah pasangan Anda agar memilih model cincin yang motifnya sederhana. Pilihlah cincin yang motifnya tidak terlalu rumit. Biasanya, kerumitan motif cincin ini juga bisa membuat harga semakin melambung. Tengok lagi dompet Anda, apakah cukup untuk mebeli cincin dengan harga selangit? Jika memang tidak mencukupi, pilihan model cincin sederhana adalah pilihan yang paling tepat bagi Anda.

2. Lakukan Final Fitting
Bukan hanya busana saja yang harus dilakukan final fitting. Pemilihan cincin juga harus melewati tahapan ini agar nantinya cincin tunangan emas kuning yang Anda pilih bersama pasangan Anda benar-benar pas dan tidak mengecewakan. Ada sedikit tips untuk melakukan fitting atau pengukuran cincin.

Ukurlah cincin ketika kondisi normal. Jangan lakukan fitting cincin ketika pagi hari karena bisanya jari-jari tangan Anda akan terlihat lebih besar. Hal ini disebabkan karena di jari-jari Anda masih ada kandungan garam yang masih tersimpan sejak malam sebelumnya. Jangan juga lakukan fitting ketika Anda sedang kedinginan atau kepanasan karena biasanya ukuran jari bisa berubah.

3. Pilih Cincin yang Bentuknya Sesuai dengan Jari Anda
Bentuk jari setiap orang tentu berbeda-beda. Maka dari itu, Anda harus mengetahui bagaimana struktur jari Anda dan pasangan Anda agar cincin yang Anda beli bisa masuk dan pas di jari Anda serta pasangan Anda. Jika Anda atau pasangan Anda memiliki bentuk jari yang kecil, disarankan agar Anda tidak memilih model cincin yang lebar karena justru akan tidak enak dilihat.

Nah, itu tadi adalah tiga tips bagi Anda untuk memilih cincin tunangan emas kuning yang tepat serta pas bagi Anda dan pasangan Anda ketika bertunangan nanti. Semoga bermanfaat.